Home » » Cara Mencairkan dan Bukti Pembayaran Earning Adf.ly

Cara Mencairkan dan Bukti Pembayaran Earning Adf.ly

Written By Unknown on Tuesday, 1 July 2014 | 23:20

Cara Mencairkan dan Bukti Pembayaran Earning adf.ly
Cara Mencairkan dan Bukti Pembayaran Earning Adf.ly - Salah satu cara menghasilkan uang melalui internet yang cukup populer adalah menggunakan Adf.ly, yang merupakan salah satu situs perpendek link dimana kita bisa mendapatkan bayaran. Cara kerjanya adalah kita menjadi publisher yang bertugas untuk memperpendek atau menyigkat link kemudian menyebarkan link tersebut di internet, misalnya melaui media social seperti facebook, twitter, google+ atau mungkin memasang link tersebut di blog atau website anda dan jika ada pengunjung yang mengklik link tersebut, maka anda akan mendapatkan bayaran.

Mungkin beberapa diantara anda ada yang sudah pernah melihat atau mengunjungi link Adf.ly, biasanya link Adf.ly dipasang pada blog-blog atau website yang berisi konten-konten berkaitan dengan download software atau game. Dimana jika ada pengunjung mengkilik link yang telah disingkat di Adf.ly, anda akan menuju halaman Adf.ly dan anda harus menunggu 5 detik, kemudian klik skip ad pada bagian sudut kanan atas untuk menuju ke halaman asli dari link yang telah disingkat. Nilai earning yang anda dapatkan dari setiap klik pengunjung jumlahnya berbeda-beda, tergantung dari mana asal negara pengunjung tersebut mengklik link anda, selengkapnya anda bisa lihat di http://adf.ly/rates.

Nah, kebetulan dengan modal ‘penasaran’ saya juga turut bergabung menjadi publisher Adf.ly, selanjutnya link-link yang telah saya perpendek kemudian saya bagikan di facebook dan juga twitter dan beberapa saya pasang pada postingan blog saya. Setelah sekian lama akhirnya saya mencoba untuk mengecek akun Adf.ly saya, tepatnya bulan lalu dan ternyata earning yang saya hasilkan sudah bisa dicairkan. Perlu anda ketahui bahwa anda bisa melakukan payout dari akun Adf.ly anda apabila jumlah earning yang anda dapatkan sudah mencapai $5 atau lebih, dan metode pembayarannya pun tidak langsung dikirimkan pada rekening bank yang kita miliki, tetapi melalui pihak ketiga yaitu situs transfer uang secara online, seperti Paypal. Lalu bagaimana cara mentransfer earning Adf.ly ke Paypal? Silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mencairkan Earnings Adf.ly ke Paypal

1. Login ke akun Adf.ly anda dan pada halaman utama klik Account yang terletak dibawah nama profil.

cara mencairkan earning adf.lyke paypal

2. Kemudian silahkan anda isi pada bagian withdrawal information, pada pilihan Payment Processor silahkan anda pilih paypal dan pada pilihan Withdrawal Account silahkan anda isi dengan alamat email yang anda gunakan pada akun paypal anda.

mengisi payment processor dan withdrawal account di adf.ly

3. Selanjutnya masuk ke menu Withdraw dan perhatikan.

proses pay out earning adf.ly ke paypal

Adf.ly akan melakukan pembayaran secara otomatis setiap bulan pada akun transfer uang online yang anda miliki, setelah jumlah earning anda sudah mencapai minimum payout yaitu sebesar $5. Gambar diatas adalah halaman withdrawal pada akun Adf.ly saya, yang mana menunjukan All available earning telah mencapai $5.14 yang artinya earning saya sudah bisa dicairkan karena telah memnuhi persyaratan minimum payout. Pada Next Payment tertulis July 1st, 2014, yang berarti bahwa pengiriman uang akan dilakukan pada tanggal 1 Juli 2014.

Ok, cukup sampai disini Langkah-Langkah Cara Mencairkan Earnings Adf.ly ke Paypal, selanjutnya kita hanya tinggal menunggu pembayaran dari Adf.ly pada tanggal 1 Juli 2014.

Lalu apakah Adf.ly benar-benar membayar kepada publisher-nya? Dan akhirnya pagi tadi, tanggal 2 juli 2014, saya menerima email dari paypal yang berisi pesan seperti berikut :

pemberitahuan pembayaran adf.ly ke paypal melalui email

Dari isi email tersebut terdapat pesan bahwa x19 Limited mengirimkan kepada Anda $6,31 USD, mengapa bukan dari Adf.ly? Nah, ketika saya klik tombol Dapatkan rincian dan ternyata memang benar bahwa yang mengirim ke akun paypal saya sebesar $6,31 USD adalah Adf.ly dan tidak terasa $5.14 pada halaman withdrawal saya sebelumnya telah meningkat menjadi $6,31 pada tanggal 1 Juli 2014. Yah memang jumlahnya tidak banyak, tapi ini sudah lumayan buat saya, setidaknya bisa buat nambah kuota hehe.

bukti pembayaran adf.ly di akun paypal juli 2014

Baiklah, maka terbuktilah bahwa Adf.ly benar-benar membayar kepada pubisher-nya dan hal terakhir yang harus anda lakukan adalah mencairkan uang dalam bentuk tunai dari akun paypal ke rekening anda. Nah, jika anda juga merasa tertarik untuk mencari penghasilan tambahan melalui Adf.ly silahkan anda daftar di http://adf.ly/join

Ok, itulah tadi postingan sederhana saya mengenai Cara Mencairkan dan Bukti Pembayaran Earning Adf.ly, semoga bisa bermanfaat dan wassalam.
Heriyanto .S.M -
Sharehovel Updated at : 23:20

31 comments

saya dulu nggak begitu yakin kalau adfly mmbayar, tapi setelah saya amati bagas31 dari dulu menggunakan adfly, kalo nggak membayar mana mungkin sampai sekarang masih menggunakan, dari situ saya mulai percaya... ditambah lagi dengan screen shoot diatas, saya jadi semakin percaya kalau adfly memang membayar... lanjutkan bos...

haha iya bos saya juga dulu gitu, gak percaya klo adf.ly membayar. makanya saya coba2 daftar, dan kemarin pas earning udh mencapai minimum payout, saya coba cairkan dan ternyata adf.ly benar-benar membayar :D , ok sip bos :D

Wuah.. Aku belom pernah cobak nih.. Blognya masih bersih dari iklan. Heheh.. :P

hmm sebenarnya sih ini bukan iklan, tapi link :D

wh asyik nih mas heri. gajaian dan THR nya udah keluar duluan..hehe

haha alhamduliah mas, yah memang gk banyak sih, tapi lumayanlah buat beli kuota :D

asyik jugaya kalo bisa mengumpulkan recehan dollar dari hasil ngeblog, kegiatan ngblog jadi tambah semangat..

lumayan juga, sudah bisa mencairkan...maksih sob caranya, semoga bisa ngikutin nasib baiknya :)

iya alhamdulillah mas :D . Amin, sama sama mas :D

selamat Siang Mas, karena ini kunjungan Perdana jadi saya ijin dulu follow blognya, kalau ada waktu kesebelah juga Mas dan Follback jika berkenan. adf.ly merupakan salaah satu usaha internet maeketing yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan Uang dari Internet,namun saat ini saya hanya fokus mengelola website reseller sendiri dulu...

Selamat dan sukses atas payoutnya dari adf.ly semoga berkah dan bermanfaat
salam sukses slalu :)

Ok sip mas, saya pasti berkunjung dan follback mas Hayardin :D

Amin :D , terimakasih mas Marnes :D

Sayangnya earningnya sedikit sekali mas?

wah, jadi pengen ikutan juga nih daftar

wkwk,, saya awalnya kmrin mau pakek Adf.ly karena sudah terggiur dengan Adfoc.us akhrnya saya pakek Adfoc.us smpai skrng udah $12 , dan dollarnya pun gak cair cair gan :(

haha iya mba, tapi takapalah itung2 bisa buat beli kuota :D

silahkan dicoba mas, semoga sukses :D

sabar aja gan, saya juga dulu tertarik ma adfoc.us, tapi baca2 di blog lain, katanya adfoc.us skarang udah scame

mau di coba tapi akun adf ly masih sktr 1 dolar lbh, minimal 5 dolar br bisa cairkan, di tambah akun paypall juga blm terverifikasi gara2 tdk ada krtu kredit yg disinkronkan... nasib... nasib.... hahahahaha

sabar saja kanda, nanti itu tidak dirasaji jadi 5 dollarmi, hmm klo tidak ada kartu kredit ta, bisaji juga pke VCC kalau mauki verivikasi paypal :D

Saya kapok mas menggunakan ADF :( lama banget dapat dollarnya kemaren-kemaren payout 10$ dan dapatnya berbulan-bulan :(

haha iya sih mas, soalnya nilai kliknya kecil :( , hmm saya dapat 5 dollarnya kira-kira 2 bulan lebih

wuih mantep sangat nih para blogger sahabat sayah teh...pada dapet dollar dari segala lini euy...sayah doangan yang ora dapet dan belom pernah dapet dollar mah tah...hahaydeuh

haha iya kang, walaupun cuma recehan ya tapi alhamdulillah lah :D ikutan main PTC aja kang, sapa tau bisa sukses seperti mas Marnes :D

Jadi galau.. earning nya pun sekarang masih berjalan :'(

adfly memang terbukti membayar, banyak yang sudah menggunakannya dan merasakan keuntungannya

wah, asik dapet gajian dari adfly ya mas..

iya bener mas, yah walaupun nungguin minimum PO-nya lama, tapi tetap sampai saat ini masih banyak yang menggunakan adfly sebagai media untuk menambah pendapatan melalui internet :D

Silahkan berikan komentar, kritik atau saran anda